Berburu Gaya di Jakarta Clothing Expo Year End Sale (JakCloth YES) 2014

Penulis
Oleh : Firyal Aulia Rahman

Jakarta - Acara Jakarta Clothing Expo Year End Sale (JakCloth YES) 2014 kembali digelar. Acara yang rutin diadakan setiap setahun dua kali ini, berlangsung dari tanggal 3 - 7 Desember 2014 dan berlokasi di Parkir Timur Senayan.

Adapun untuk tahun ini mereka mengambil tema “When We Dance” yang dikhusukan kepada anak dancer, sehingga banyak komunitas cheerleader dan dancer yang akan mengisi acara ini. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 25.000,- pengunjung dapat melihat-lihat dan berbelanja produk serta menikmati acara musik yang disuguhkan.



Salah satu pengunjung yang berasal dari Sukabumi, Wirdan (17), mengaku baru pertama kali mengunjungi acara ini “Saya baru pertama kali pergi kesini, pengennya sih dari dulu tapi baru kesampaian sekarang. Selain cari barang yang murah tapi berkualitas, saya kesini juga karena pengen nonton band favorit saya”. Ujarnya. Lain halnya dengan Wirdan, Feby (16), dia kesini karena diajak oleh temannya. “Saya gak tahu menahu soal event ini, tiba-tiba aja dijemput sama temen ke Bogor terus diajak kesini. Pas saya lihat ternyata bagus-bagus juga barangnya, terus murah-murah lagi”. Ujarnya.

Penampilan Maliq and d'Essential
Dalam acara ini terdapat 380 booth dengan produk-produk berkualitas buatan anak negeri yang turut berpartisipasi. Selain berbelanja kita juga dapat menikmati acara musik dari band-band terkenal di tanah air seperti Tulus, Maliq and d’Essential, Endah N Rhesa, Payung Teduh, Mocca, Gugun Blues Shelter serta masih banyak lagi. Tidak hanya itu mereka juga mengundang grup musik asal luar negeri seperti Yellowcard, Van De Kamp, Allegiance, Heart-A-Tack, dan Sekumpulan Orang Gila yang ikut meramaikan acara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengolahan Limbah pada PT Sinar Sosro

14 Asas Ilmu Lingkungan

Kisah Kasih di Sekolah