Rahasia Dibalik Tanda Tangan


1. Satu Garis Di Bawah Tanda Tangan

Mempunyai keyakinan yang tinggi dan personaliti yang baik dan pemberani. Namun, bersifat kikir. Kalau garisnya menempel di bawah tanda tangan, hidupnya tergantung pada orang lain. Garis bawah sebaiknya tidak menyentuh tanda tangan. Goresan pada akhir tanda tangan harus lepas. Kalau ujungnya ke bawah, di hari tua sakit-sakitan, dan makin sengsara. Apalagi kalau ujungnya membentuk kait, hidupnya akan terus dililit utang


2. Dua Titik Di Bawah Tanda Tangan

Mereka boleh dikatakan berjiwa romantis. Mudah ganti pasangan seperti menukar baju. Memilih orang yang memiliki kecantikan dan mereka sendiri berusaha untuk kelihatan menarik dan mereka ini juga mudah menarik perhatian orang lain.


3. Satu Titik Di Bawah Tanda Tangan

Lebih cenderung kepada seni klasik serta perkara yang mudah dan tenang. Jika orang lain yang telah hilang kepercayaan kepada anda, anda tidak akan sesekali kembali kepada mereka dan ini menunjukkan mereka seorang yang tetap pendirian.


4. Tiada Garis atau Titik Di Bawah Tanda Tangan

Mereka ini selalu senang hidup dalam dunia sendiri dan mereka juga jarang mau mendengar pendapat orang lain.Mereka ini boleh di kategorikan sebagai pencinta alam tetapi mereka juga mempunyai sifat agak kikir.

5. Garis Bawah Yang Bergelombang

Garis bawah yang bergelombang melambangkan samudra dan Anda adalah sebuah pelampung, mampu melawan arus tanpa tengelam. Apa yg membuat Anda selamat adalah karena tahu persis bagaimana harus bertindak. Baik dalam pelayaran dengan pesta coktail atau dalam badai politik, Anda memiliki ketangkasan untuk menjaga diri.

6. Penempatan Tanda Tangan Tepat diatas Garis

Yang tersedia menunjukkan ia respek terhadap diri sendiri maupun otoritas. Bila agak di atas garis menandakan kegembiraan berkaitan dengan dokumen yang ditanda tangani itu. Di bawah garis berarti depresi.


7. Tidak Ada Persamaan Antara Nama dan Tanda Tangan

Maksudnya tanda tangan mereka tidak menonjolkan nama mereka. Golongan ini mencoba untuk kelihatan bergaya, suka menyembunyikan sesuatu. Mereka jarang untuk berterus terang tetapi mereka merupakan pendengar yang baik dan senantiasa memberi perhatian tentang apa yang orang lain sedang katakan.


8. Ada Persamaan Antara Nama dan Tanda Tangan

Mereka ini berkeinginan untuk menjadi bijak tetapi mereka tidak pernah berpikir. Mereka ini tidak konsisten, dan selalu menukar ide atau pandangan sendiri seperti angin. Golongan ini tidak pernah berpikir baik buruk tentang sesuatu perkara. Biasanya, orang lain bisa mengambil hati mereka dengan hanya memuji.

9.Tanda Tangan Terputus-putus


Perjalanan hidupnya tersendat-sendat. Tidak punya rencana awal yang matang. Kalau ruwet dan melingkar-lingkar, orangnya suka mengeluh, sering memikirkan susahnya ketimbang senangnya.

10. Tanda Tangan Dilalui Sebuah Garis (Tercoret)


Hati-hatilah! Ini merupakan tanda bahaya dan dpt menghancurkan diri sendiri. Pendeknya ini menunjukkkan kecenderungan yang kuat untuk membunuh diri sendiri. Memberikan sebuah garis melalui nama Anda, berarti bahwa Anda mungkin merasa tidak lagi memiliki hak untuk hidup.

11. Bentuk Tanda Tangan Kecil Menyimpan Banyak Rahasia

Bila berperkara dengannya sulit terselesaikan. Pernik-pernik pada tanda tangan pertanda hidup si empunya dimata-matai orang. Juga bisa diibaratkan sebagai gangguan dari luar. Bisa juga orang itu suka memanipulasi diri, mengada-ada atau bohong.

12. Tanda Tangan Lebih Besar Daripada Tulisan

Jika tanda tangan Anda lebih besar drpd tulisan yang sebenarnya, maka Anda memiliki perasaan gengsi yg berlebihan. Anda mengharapkan orang lain terkesan dengan wajah Anda. Selama bertahun-tahun Anda belajar memberikan wajah yang terkesan, meskipun kenyataannya bahwa keberhasilan Anda tidak memiliki sifat-sifat seperti yang dikehendaki.


13. Tanda Tangan Berdesakan Ke Sebelah Kiri

Dari tempat yang tersedia menunjukkan rasa takut (pada orang lain atau kegagalan). Sebaliknya kalau cenderung ke arah kanan, berarti kurang perhatian dan ceroboh.


14. Tanda Tangan Lebih Kecil Daripada Teks Tulisan

Mengungkapkan keinginan untuk menyendiri. Sebaliknya tanda tangan besar pertanda ingin menonjolkan diri, atau ekstrovert. Bila hurufnya besar dan rapat, pertanda kesombongan. Sementara pendapat lain menyebutkan tanda tangan kecil, mampat dan pendek pertanda rasa rendah diri. Tanda tangan besar dan bergaris bawah menunjukkan kurang selera atau ego berlebihan.


15. Tanda Tangan Miring ke Kiri / Tulisan Miring ke Kanan

Tanda tangan Anda mengungkapkan bahwa Anda hanya ingin memberi kesan jauh dan bersikap hati2. Di samping Anda adalah seorang yg cukup ramah dan sosial, mungkin orang yang mementingkan hal-hal bersifat lahir, memberikan suatu kesempatan untuk merasa aman dg kehadiran orang lain.

16. Tanda tangan Miring ke Kanan / Tulisan Miring ke Kiri

Berbeda dg sifat di atas, di sini Anda adalah seorang yg sangat baik dalam situasi sosial. Sejak asal Anda dpt menjadi tokoh dlm sebuah pesta, bersikap hangat, bijaksana, dan menarik. Di samping smua keterbukaan dan spontanitas ini, anda benar-benar tidak menganggap diri sebagai bagian kelompok, dan mungkin untuk menahan semua godaan kekerasan atau tekanan, jika bertentangan.


17. Tanda Tangan Yang Menurun

Tanda tangan yang menurun merupakan suatu tanda bahwa Anda mudah merasa yg seminimum mungkin dlm sehari. Di samping itu ada kelesuan, depresi, dan keputusasaan dlm hidup. Anda tampaknya mudah tergelincir.


18. Tanda Tangan Yang Naik


Tanda tangan yang naik menandakan ambisi Anda tinggi. Anda bermaksud mendaki tangga percintaan dan kesuksesan, dan tidak pernah berhenti. Tanda tangan Anda tidak menjadi lemah, terus maju ke depan dan naik ke atas. Bayangan yg positif ini memungkinkan nasib yang baik dalam kehidupan Anda.


19. Tanda Tangan Ceker Ayam


Anda merupakan sebuah misteri bagi orang lain dan mungkin bagi diri sendiri. Orang-orang tidak dapat membaca Anda. Bagaimanapun juga, menjadi suatu teka-teki memiliki keuntungan tersendiri. Anda menarik perhatian bagi mererka yang mencoba membongkar sikap, tingkah laku, dan ucapan Anda yg tidak jelas.


20. Tanda Tangan Yang Melingkar

Anda terkunci dan menyendiri, tetapi pengasingan ini disengaja dan dipaksakan. Anda percaya, bahwa suatu batas yang melingkar harus dipasang untuk melindungi identitas dan gaya hidup Anda. Anda seorang individu yang merasa sangat marah terhadap campur tangan orang lain.

21. Penghalang dan Titik Dihilangkan

Huruf ‘t’ tanpa penghalang atau huruf ‘i’ tanpa tiitk, menandakan seorang yang pelupa. Anda melupakan setiap hari peringatan atau ulang tahun, bahkan nomor telp. Anda dan nomor telp. kepolisian.


22. Tulisan Anak Sekolah

Tanda tangan Anda masih sama sepeti saat di SMP. Huruf-hurufnya kurang memiliki bentuk dan aliran, meruncing sembarangan dari besar hingga kecil. Ini menandakan bahwa secara emosional Anda belum dewasa. Anda merasa sulit menyesuaikan diri di alam kedewasan.

23. Dekorasi Berlebihan

Bentuk melengkung dengan bintang, mungkin orang itu merasa tak diperhatikan, atau tidak memiliki keistimewaan. Kalau goresannya agresif dan seolah ingin membatalkan tanda tangan, itu pertanda frustasi dan tidak sabaran. Bahkan ada yang menghubungkannya dengan kecenderungan penyimpangan seksual atau keragu-raguan.

24. Koreksi Pada Tanda Tangan

Menunjukkan ketidakpuasan pribadi. Tanda tangan yang dikoreksi, mengarah ke kiri dan alurnya menurun menandakan kebencian diri sendiri. Bentuk yang banyak koreksian bisa berkaitan dengan sifat antisosial. Tanda tangan tak terbaca pertanda kurangnya perhatian terhadap komunikasi. Sebaliknya, kalau jelas dan mudah dipahami pertanda kejujuran dan sifat dapat dipercaya.




 

Dikutip dari berbagai sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengolahan Limbah pada PT Sinar Sosro

14 Asas Ilmu Lingkungan

Yuk, Jelajah Legenda lewat Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2016!